Solusi Percetakan Online di Jakarta

YASSIN BLUDRU MURAH RAWAMANGUN
Thursday, April 23, 2015

YASSIN BLUDRU MURAH RAWAMANGUN

Surat Yassin - Kami adalah salah satu  penerbit Surat Yassin yang bisa digunakan untuk acara“ tertentu seperti acara syukuran, acara tahlil mengenang Almarhum / Almarhumah baik 7 Hari Almarhum, 40 Hari Almarhum, 100 hari ataupun 1000 hari. Yasin yang diterbitkan tersedia bermacam” surat” Al-Qur’an contohnya :  Surah Alfatihah, Surah Al-Ikhlas, Surah Al-Falaq, Surah An-Nas, Ayat Kursi, Surah Yasin, Do’a Setelah Membaca Surah Yasiin, Tahlil, Do’a Tahlil, Do’a Khusus Bagi Mayyit dan masih banyak do’a - do’a lain nya.

Model” Surah Yassin yang dicetak tersedia berbagai model dan berbagai macam jilid yang terlengkap tersedia seperti Hard Cover, Soft Cover, Hard Cover Bludru, Hard Cover Spiral, Hard Cover Spiral Bludru, dan kami juga menerima jasa desain cover sesuai keinginan anda. Jika anda ada acara - acara syukuran, yassin adalah salah satu Surah yang terlengkap dan cocok untuk acara - acara syukuran dan lain sebagainya.

Contoh Yassin








Anda bisa menghubungi dan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dimanapun anda berada kami siap melayani segala kebutuhan anda dengan senang hati.

Nama             : Putra Yulanda
Telp/sms        : 0812 9480 3177
Email              : putrayulanda320@gmail.com
Alamat            : Jl. Balai Pustaka Baru No. 46 A Rawamangun Jakarta Timur 13220
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : YASSIN BLUDRU MURAH RAWAMANGUN