Solusi Percetakan Online di Jakarta

JASA YASIN BLUDRU RAWAMANGUN
Friday, May 8, 2015

JASA YASIN BLUDRU RAWAMANGUN

Kami salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang Percetakan yang berada di Jakarta tepatnya di Rawamangun yang buka 24 Jam Nonstop. Kami bergerak di segala bidang Percetakan, Finishing, dan sebagainya juga melayani pembuatan buku Yasin dan buku Majmu’ Syarif dengan berbagai Model dan Tipe. Berbagai model telah kami kerjakan baik dari bahan Linen, Bludu Fancy dan lain sebagainya. Untuk Cetak Yasin ada dua Model ada yang Bahan HVS dan ada Bahan Art Paper dan jenis ini pun tergantung ketebalan bukunya. Untuk Cetak Majmu’ Syarif ada bahan HVS juga dan Ada Bahan Art Paper.

Untuk proses pemesanan kami memakai sistem:

Pemesanan yang di proses di tempat kami atau pelanggan datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Balai Pustaka Baru No. 46 A Rawamangun Jakarta Timur .

Atau pemesanan yang di proses lewat Online dengan memakai sistem Aprroval atau acc lewat email. Dengan kepastian bahwa Kepercayaan Anda adalah Jaminan Kami

Untuk model Yasin ataupun Maju’ Syarif yang kami tawarkan bisa mengikuti contoh yang kami punya di tempat kami atau mengikuti contoh yang Anda punya dengan ketentuan bahwa kami akan menyanggupi pesanan Anda jika kami bisa mengerjakannya. Anda bisa melihat beberapa contoh di bawah ini untuk bahan perbandingan bagi Anda dan anda hubungi aja contak kami untuk berkonsultasi dulu ama kami telebih dahulu, masalah soal harga ataupun bahannya dan soal proses pengerjaannya kepada kami.









Informasi lebih lanjut hubungi aja conta kami dibawah ini:

Nama
:
Putra
Phone
:
0812 9480 3177
Email
:
putrayulanda320@gmail.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : JASA YASIN BLUDRU RAWAMANGUN