Solusi Percetakan Online di Jakarta

Jasa Scan Murah Rawamangun Jakarta Timur
Thursday, July 23, 2015

Jasa Scan Murah Rawamangun Jakarta Timur

JASA SCAN MURAH – Kami adalah spesialis dalam jasa scan buku, majalah, textbook, jurnal, skripsi, manual, modul modul, pamflet dan dokumen lainnya.


Format buku apa yang cocok?
Ada beberapa format yang dapat anda pilih untuk digunakan dalam mendigitalkan buku Anda, dengan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan profesi bekerja dan kebutuhan spesifik Anda. Misalnya jika anda menginginkan buku anda dapat dibuka dalam media notebook atau laptop yang kemudian anda berencana untuk berbagi dan menjual online buku Anda sebagai sebuah ebook atau kemudian mencetaknya, maka disarankan untuk diberikan dalam format PDF. PDF adalah singkatan dari Portable Document Format, dan merupakan salah satu cara paling populer untuk mencari.

Bagaimana mendapatkan hasil scanning buku?
Untuk layanan scanning, begitu proses scanning selesai, kami akan mengembalikan buku anda. Untuk hasil scanning akan kami berikan dalam bentuk CD/DVD disesuaikan dengan kapasitas besar data dan jumlah buku yang discan.

Jenis buku/ dokumen apa yang bisa discan ?
Kami mempunyai pengalaman untuk scanning semua jenis buku baik buku berjilid maupun lembaran, jenis majalah, skripsi, laporan proyek, gambar teknik, manual produk, koran, buku teks, dokumen, artikel dari majalah, manual lama, kwitansi dan banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut lanjut anda hubungi aja kontak kami dibawah ini, untuk menanyakan proses pengerjaannya kepada kami.

Nama
:
Putra
Phone
:
0812 9480 3177
Email
:
putrayulanda320@gmail.com



kami layanan anda nonstop 24 jam
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Scan Murah Rawamangun Jakarta Timur